Apel Pembinaan Aparatur Sipil Negara Oleh Sekda Lahat Di Badan Lingkungan Hidup Lahat

telah dibaca : 77 kali

Secara bergilir Pemerintah Kabupaten Lahat secara rutin melaksanakan apel Pembinaan ASN di setiap SKPD untuk selalu menegakkan Disiplin bagi Aparatur Sipil Negara ( ASN ) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat.Sekretaris Daerah H. Nasrun Aswari.SE.MM selaku Pembina Apel di Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Lahat secara bergilir. Apel Pembinaan ASN bersama Pegawai Badan Lingkungan Hidup ( BLH ) Kab.Lahat, senin 20 Maret 2017. Pukul.07.30.wib.Bertempat di Halaman Parkir Badan Lingkungan Hidup. Hadir Asisten I, Inspektur,BKP SDM, Kepala Badan Keuangan Daerah, Sat Pol PP dan Damkar,Staf Ahli,Kabag dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat dan Kepala Dinas Kominfo.

Sambutan Sekda Lahat H. Nasrun Aswari.SE.MM dalam Apel Pembinaan Aparatur Sipil Negara di Badan Lingkungan Hidup Kab.Lahat mengatakan, Pemerintah Kabupaten Lahat tetap terus meningkatkan Kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN )dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat yang selalu di awasi agar tetap meningkatkan Disiplin Pegawai mau tidak mau harus mengikuti Aturan, dan juga Sekda Lahat juga mengatakan bagi Pegawai Badan Lingkungan Hidup agar terus selalu mengingkatkan Pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kab. Lahat.

Kemudian di sampaikan bagi rekan -rekan yang masih Honorer agar dapat bersabar dan selalu giat dalam melaksanakan tugas dan juga harus meningkatkan kinerja dengan baik.Kerena kita sebagai ASN ini agar dapat saling membantu satu sama yang lain agar terjadinya hubungan tali silaturrahmi yang lebih erat antar Pegawai Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat, kemudian juga dalam melaksakan pekerjaan harus saling membantu antar pegawai dilingkungan saudara sendiri, bekerja dengan Senyum, Taati Aturan.

 

Andi/20/03/2017/kominfo



Tinggalkan Komentar
0 Komentar :